Sabtu, 07 Juli 2018

Lima Hal Fiktif yang membuat jerawat semakin nyata namun masih saja di lakukan

Lima Hal Fiktif yang membuat jerawat semakin nyata namun masih saja di lakukan , Hati-hati dengan info yang kamu dengar, ada banyak hal yang diakui orang dapat menghilangkan jerawat nyatanya hanya mitos belaka. Justru terkadang dapat bikin kulit muka makin berjerawat. Di bawah ini yaitu 5 mitos jerawat yang bila dikerjakan justru bikin makin jerawatan! 
Lima Hal Fiktif yang membuat jerawat semakin nyata namun masih saja di lakukan
1. " Jerawat bakal hilang bila kerap membersihkan muka " 
cream perawatan wajah yang alami , Memanglah, bila ingin muka bebas jerawat kita mesti memerhatikan kebersihan muka. Namun, bukanlah bermakna kamu mesti sering-sering mengerjakannya, lho! 

Bila terus-terusan bersihkan muka dengan sabun, justru bikin kulit muka jadi terlampau kering. Keadaan ini malah jadi parah produksi minyak di wajah, yang bisa menyumbat pori-pori serta mengakibatkan jerawat. Manfaatkanlah product pembersih muka yang pas untuk kulit berjerawat, serta bersihkan wajahmu dua hari sekali. 

2. " Cahaya matahari bisa mengobati jerawat " 
Lima Hal Fiktif yang membuat jerawat semakin nyata namun masih saja di lakukan , Tak ada studi yang menyebutkan jika cahaya matahari bisa mengobati jerawat. Demikian sebaliknya, cahaya matahari bisa pancarkan radiasi yang turunkan system imun pada kulit. Bukan sekedar itu saja, radiasi cahaya matahari ini dapat juga mengakibatkan keriput, bahkan juga kanker kulit. 

Karenanya, banyak pakar kecantikan yang merekomendasikan untuk memakai sunscreen saat sebelum melakukan aktivitas diluar ruang. Kamu dapat tanyakan pada dokter terlebih dulu untuk pemakaian sunscreen yang pas pada kulit berjerawat. 

3. " Scrubbing sehari-hari bikin jerawat cepat kering " 
Scrubbing merupakan sistem ekfoliasi yang terpenting untuk dikerjakan. Fungsinya yaitu untuk mengusung sel kulit mati. Namun, scrubbing yang terlalu berlebih bisa bikin muka maka iritasi, hingga bakteri lebih gampang menebar. Keadaan kulit yang iritasi juga bikin jerawat lebih lama pulih. Batasi scrubbing-mu paling banyak 2 x dalam satu minggu ya! Lima Hal Fiktif yang membuat jerawat semakin nyata namun masih saja di lakukan

4. " Bisa saja memencet jerawat asal hati-hati " 
Bagaimanapun kondisinya, memencet jerawat tidaklah inspirasi yang baik. Sekali kamu memencet jerawat, jadi bakteri semakin lebih gampang kembali. Bikin jerawat makin kronis serta sisanya bakal sangatlah susah di hilangkan. 

Langkah paling baik untuk mengatasinya yaitu dengan memoleskan obat jerawat, konsumsi beberapa makanan sehat serta banyak minum air mineral. 
Lima Hal Fiktif yang membuat jerawat semakin nyata namun masih saja di lakukan
5. " Jauhi menggunakan moisturizer waktu berjerawat " 
Seberapapun kamu inginkan jerawat cepat kering, masih tak bisa melupakan moisturizer. Karena, obat jerawat bikin kulit maka lebih kering, namun kulitmu juga bisa dilewatkan dehidrasi. 

Kamu dapat memakai moisturizer dengan formula bebas minyak, yang teksturnya lebih mudah serta akan tidak menyumbat pori-pori. Tentukan moisturizer yang mempunyai kandungan SPF supaya kulit terlindung dari radiasi cahaya matahari. Lima Hal Fiktif yang membuat jerawat semakin nyata namun masih saja di lakukan

Baca juga 6 panduan pilih moisturizer yang ampuh untuk kulit berjerawat ini. 

Mitos mana yang seringkali kamu dengar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar