Sabtu, 07 Juli 2018

Lima Macam zat asam penghilang jerawat yang manjur dan ternyata benar

Lima Macam zat asam penghilang jerawat yang manjur dan ternyata benar , Mungkinkah jerawat dapat lenyap seutuhnya dari kulit muka, hingga muka juga lebih mulus? Walau sebenarnya, kamu telah teratur membersihkan muka untuk meyakinkan tak ada make up yang tersisa atau debu melekat yang menyebabkan jerawat. Namun, tetap harus jerawat senantiasa nampak di wajahmu. Pernah menangani jerawat dengan acid atau kandungan asam yang ada didalam skincare? Memanglah tak sembarang acid yang dapat menangani jerawat, cuma acid spesifik. Apapun? Untuk bikin kulit wajahmu lebih mulus, berikut 5 type acid yang ampuh tangani jerawat serta harus kamu cobalah. 
Lima Macam zat asam penghilang jerawat yang manjur dan ternyata benar
Salicylic acid, mengikis kotoran yang menyumbat pori 
cream perawatan wajah yang alami . Lima Macam zat asam penghilang jerawat yang manjur dan ternyata benar , Salicylic acid atau betahydroxy acid (BHA) umum diketemukan pada product perawatan kulit berjerawat, product anti-aging, serta pencerah. Acid ini berbentuk eksfoliasi, yakni meresap ke pori-pori serta mengikis sumbatan beberapa sel kulit mati pemicu jerawat. Uniknya, menurut Whitney Bowe MD, dokter pakar kulit dari Yale University, Amerika Serikat, salicylic acid efisien menangani jerawat sekaligus juga turunkan resiko peradangan pada kulit. 

“Kebanyakan treatment jerawat mengakibatkan kulit memerah serta meradang. Sedang salicylic acid malah mempunyai dampak menentramkan pada kulit, ” tutur Whitney. Lima Macam zat asam penghilang jerawat yang manjur dan ternyata benar

Salicylic acid baik untuk kulit berminyak serta berjerawat tengah. Pakai teratur supaya pori-pori tidak sekali lagi terhalang. Namun masih tetap lihat dampaknya di kulit. Bila pemakaian salicylic acid bikin kulit mengelupas kronis, kurangi dosisnya dari 3x jadi 2 x satu hari. Kamu dapat coba Innisfree Bija Trouble Lotion. 

Ingin menghilangkan jerawat dengan masker? Clay mask dari product lokal tersebut mungkin saja pilihan. Simak rekomendasinya disini. 

Retinoic acid, mengusung sel kulit mati 
Lima Macam zat asam penghilang jerawat yang manjur dan ternyata benar , Retinoic acid yaitu turunan vitamin A. Bisa dipakai untuk menangani kulit berjerawat kronis, komedo, juga sinyal tanda penuaan awal. Retinoic acid bekerja bersihkan beberapa sel kulit mati serta menyebabkan perkembangan beberapa sel kulit baru. Pada awal penggunaan, nampak resikonya iritasi yang bikin kulit sedikit mengelupas, memerah, kering, gatal, serta perih. Beri setipis mungkin saja cuma pada kulit yang punya masalah, bukanlah pada luka terbuka. Selekasnya berkonsultasi ke dokter bila dampak jadi tambah kronis. Contoh product ini contohnya, Elizabeth Arden Ceramide Plump Perfect Ultra Lift Firm Moisture Krim. 

Glycolic acid, memperbarui sel kulit hingga bikin muka lebih cerah 
Termasuk Alpha Hydroxyacid (AHA) yang datang dari gula. Terdapat banyak pada product perawatan anti-aging serta obat jerawat, contohnya PAULA’S CHOICE Daily Smoothing Treatment With 5% AHA. Berbentuk exfoliant yang memperbarui beberapa sel kulit hingga warna kulit muka lebih rata serta cerah. Noda-noda sisa jerawat juga dapat hilang. Gunakanlah dalam dosis yang pas, umumnya kandungan yang aman didalam product yaitu 6-12 %. Penggunaan awal umumnya mempunyai resikonya iritasi, seperti kulit gatal serta kemerahan. Lima Macam zat asam penghilang jerawat yang manjur dan ternyata benar

Azelaic acid, membunuh bakteri pemicu jerawat 
Azelaic acid terbuat berbahan alami seperti biji-bijian. Berperan mengikis perlahan-lahan beberapa sel kulit mati yang bisa menyumbat pori-pori kulit, sekaligus juga membunuh bakteri pemicu jerawat. Karakter anti-inflamasinya bikin resikonya iritasi pada kulit bisa didesak. So, dapat jadi alternatif untuk yang memiliki muka peka di banding retinoic acid atau salicylic acid. Acid ini bila dipakai teratur bermanfaat memudarkan bekas-bekas jerawat. Tetapi lebih berperan pada sisa jerawat mudah sampai tengah. Kamu dapat coba The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10% yang juga membuat cerah kulit. 
Lima Macam zat asam penghilang jerawat yang manjur dan ternyata benar
Hyaluronic acid, kurangi peradangan 
Lima Macam zat asam penghilang jerawat yang manjur dan ternyata benar , Keunggulan acid ini yaitu berbentuk mengikis sekaligus juga melembapkan kulit hingga dapat dicoba oleh yang memiliki kulit kering. Hyaluronic acid dapat juga kurangi peradangan juga berperan jadi anti-oksidan. Terkecuali dapat menyembuhkan jerawat, pas untuk menangani sinyal tanda penuaan, seperti garis-garis halus serta keriput. Contoh product yang dapat kamu cobalah yaitu Neutrogena Hydro Boost Hydrating Serum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar