Selasa, 17 September 2013

Alat pencegah kebocoran tabung gas elpiji~ pendeteksi lpg murah

Alat pencegah kebocoran tabung gas elpiji

Tahukah anda bagaimana kondisi korban ledakan tabung gas elpigi yang saat ini masih saja terjadi di beberapa tempat di nusantara, ? Ada yang meninggal bahkan yang masih hidup pun mengalami luka lepuh yang sangat parah, hal ini si kerenakan adanya kebocoran tabung gas kompor yang terlambat di antisipasi pemilik rumah yang sudah vakum dan sangat mudah tersulut percikan panas api bisa dari korek api, pemantik kompor gas maupun aliran listrik, apabila hal tersebut tidak ingin anda alami saat anda berfikir untuk menggunakan alat alarm pendeteksi kebocoran tabung gas lpg bermerk elsmart yang telah menjadi favorit sebagai solusi penangkal gas bocor kompor rumah tangga anda yang berasal dari tabung, regulator maupun selang gas yang menuju ke kompor gas anda.

Alat deteksi gas elpigi ini berkeja sangat simple, akurat dan praktis yaitu dektektor ini akan menganalisa tingkat kepekatan gas akibat tabung atau selang gas yang bocor dalam level tertentu yaitu sekitar maksimal 0,5 % maka akan secara otomatis dan cepat, sensor detector gas bocor ini akan memerintahkan alarm agar berbunyi kencang, hal ini sebagai warning bagi pemilih rumah, warung, warteg dll agar segera membenahi kompor gasnya karena di pastikan ada kebocoran parah pada tabung gas elpiji anda. Silahkan di cek, buka seua ventilasi agar tidak ternjadi konsetrasi gas yang beresiko terjadi ledakan.
Alat pencegah kebocoran tabung gas elpiji

El smart sensor deteksi alarm kebocoran gas elpiji ini akan ottomatis berhenti dengan sendirinya seiring dengan kebocoran tabung gas yang berhasil anda atasi, sangat simpel ,aman dan mudah bukan.

Anda tidak perlu khawatir tidak mendengar suara alarm pendeteksi gas ini karena suara yang di hasilkan mencapai di atas 79 dB jadi cukup untuk mengagetkan anda yang mungkin sedang tertidur.

Dengan daya konsumsi listrik yang hanya butuh 1 watt saja, alat detektor gas menjadi alat yang ekonomis, murah namun sangat bermanfaat menghindarkan anda dari bahaya kebocoran tabung gas di rumah anda.

Anda hanya keluar biaya 200 ribu saja untuk 1unit elsmart alat deteksi kebocoran gas, anda pasang dan alat ini akan bekerja secara terus menerus di dalam rumah anda, andapun akan merasa aman tanpa was was takut gas bocor.

Info produk dan cara belinya silahkan klik di ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar