Jumat, 20 September 2013

Alat pendeteksi kebocoran tabung gas lpg dengan 3 led indikator BARU

Alat pendeteksi kebocoran tabung gas lpg

Sudah ribuan atau bahkan jutaan orang sudah merasakan manfaat alat deteKtor tabung gas elpiji dalam menangkis resiko terjadinya kebocoran kompor gas yang beresiko menyulut ledakan yang mengakibatan kebakaran hebat. Saat anda mengikuti jejak mereka yang telah memasang detector gas canggih ini di area tempat anda menaruh tabung gas kompor untuk jaga jaga kalau kalau ada gas yang bocor, karena alat ini memiliki alarm yang akan bersiul keras mengingatkan anda akan adanya kebocoran gas pada alat masak anda, khususnya tabung gas.

Alarm pendeteksi gas yang bocor ini memiliki sensor unik yang dapat dengan mudah mengenali gas tabung elpiji dengan cepat dan akurat serta akan akan automatic memberikan sinyal berupan suara tingkat tinggi dengan kekerasan suara mencapai 85 dB yang pasti bisa anda dengan walau anda sedang bersantai di depan rumah, dengan cara ini resiki kompor meleduk seperti yang di beritakan di banyak TV,  tidak akan anda alami karena sebelum terjadi bahaya ledakan atau terbakar, sudah ada yang mengingatkan dengan suara sehingga anda bisa melakukan tindakan preventif sebelum bahaya. kompor dan tabung gas meledak bisa di nihilkan.
Alat pendeteksi kebocoran tabung gas lpg

Ciri elsmart penangkal kebocoran tabung gas LPG.
Elsmart pendeteksi kebocoran gas elpiji memiliki tiga lampu indikator dengan fungsui yang berbeda dan dibedakan dengan warna dari led lampu itu sendiri dan akan memudahkan anda mengecek pengunaan dalam mengamankan resiko terjadi kebocoran tabung gaS 3 kg yang cukup banyak terjadi.
3 lampu indikasi yang menjadi cir khas dari alarm deteksi gas bocor dari elsmart adalah lampu power,  sirine aktif dan penyensor fault.

Alat ini sudah di akui banyak konsumen dapat memberikan perlindungan nonstop bagi keamanan rumah anda dari faktor kebocoran tabung gas elpiji, bila anda berminat segera miliki alat unik dan inovatif ini.
Kalau mau beli silahkan klik link di bawah ini, harganya cuma 200 ribuan lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar