Rabu, 18 September 2013

Kenali Penyebab kebocoran tabung gas lpg dan cara mengatasinya


Tabung gas elpiji sudah menjadi barang primer dan sangat pentiing khsususnya yang berat 3 kg sangat penting bagi ibu rumah tangga untuk memasak, namun tahu tahukah anda bahwa terselip bahaya besar bila penggunaan tabung gas sebagai sumber api dalam memasak tidak sesuai prosedur, akibatnya banyak terdengar di sana sini terjadi kebakaran dan ledakan akibat kebocoran gas lpg 3 kilogram dari pertamina, banyak penyebab dan faktor yang mengakibatan gas bocor tidak terkendali dan saya akan mengungkapkan pada anda tentang penyebab kebocoran gas elpiji dan rekomedasi alat pendeteksi gas bocor terbaru dari el smart yang telah terbukti efektif sebagai alarm mendeteksi tabung gas yang bocor.
Inilah beberapa faktor penyebab kebocoran tabung gas lpg produksi  pertamina.

Faktor penggunaan seperti:
  • Pemasangan kepala regulator yang kurang pas atau cenderung sering miring, hal sangat beresiko tinggi tabung gas mengalami kebocoran.
  • Penggunaan kompor gas yang kurang tepat seperti sering menggeser kompor yang membuat dudukan selang ke kompor gas menjadi kendor.
Faktor kualitas barang atau kualitas kompor gas.
  • Penyebab kebocoran gas karena memang kualitas kompor gas yang jelek , karet selang gas yang tipis serta kualitas regulator tanpa karet pengaman.
Faktoer eksternal.
  • Faktor ini lebih kepada hal hal yang tak bisa di prediksi seperti di kerikitin ( di kerokotin atau di gigitin ) hewan pengerat kayak tikus.
Berbagai penyebab kebocoran tabung gas elpiji/lpg di atas terkadang terjadi dalam waktu yang susah di tebak kapan datangnya, di sinilah fungsi pentingnya menggunakan alarm alat pendeteksi tabung gas bocor di pasang di rumah anda, sehingga kebocoran angin gas elpiji bisa segera di tanggulangi tanpa resiko terjadi ledakan dan atau kebakaran api.

Elsmart detektor tabung gas bocor merupakan solusi terbaik mengatasi kebocoran kompor gas anda yang akan membuat anda tenang di rumah tanpa khawatir akan ancaman meledaknya tabung gas 3 kilogram yang telah buanyak memakan korban nyawa.
Untuk pemesanan alat detector bocoran gas silahkan dapatkan di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar