Sabtu, 21 September 2013

Elsmart alat penangkal kebocoran tabung gas lpg~detektoR canggih dan akurat

alat penangkal kebocoran tabung gas lpg

Khusus bagi ibu rumah tangga,berhati hatilah dan bijaksana dalam menggunakan tabung gas sebagai penyokong utama kompor gas dalam memasak di dapur, sudah banyak kejadian kebakaran akibat tabung gas lpg /elpiji yang meledak yang tak sedikit menyebabkan korban nyawa dan luka, saatnya anda menggunakan alat revolusioner untuk mengamankan rumah anda dari bahaya tabung gas elpigi dengan menggunakan alat alarm pendeteksi kebocoran gas dan merk yang sudah tidak di ragukan lagi yaitu detector tabung gas elsamart yang sudah banyak di gunakan di rumah, warung makan alias warteg sampai restoran. Sudah banyak yang terbantu dengan elsmart pendeteksi bocornya tabung gas pertamina ini.

Sebagai kepala keluarga saatnya anda peduli dengan keselamatan istri anda ketika sedang memasak di dapur dengan menggunakan alat alarm detektor kebocoran tabung gas lpg dari elsmart ini di dapur anda, agar kebocoran baik dari regulator, selang gas hingga kompor gas anda bisa cepat ketahuan dan di atasi, jangan tunggu terjadi ledakan, terbakar bahkan korban jiwa untuk menggunakan alat deteksi gas lpg yang terindikasi bocor tersebut, segera gunakan alat canggih ini sekarang juga, silahkan segera pesan ama saya he..he..

Raungan alat alarm pendeteksi kebocoran gas keluaran dan merk elsmart ini mampu memuntahkan suara cukup lantang hingga kedalaman suara 85 dB yang akan membuat seluruh anggota familiy di dalam rumah bahkan di depan rumah akan mendengar dengan jelas bunyi alarmnya sehinga anda ngak khawatir lagi dengan bahaya kebocoran tabung gas elpiji di rumah anda karena sudah dapat ti tangkal dengan kemampuan elsmart sebagai pendetektor canggih kebocoram gas berbahaya di dapur anda.
Dengan cara guna dan instalasi mudah tinggal colok ke listrik dan makan daya listrik ngak sampai 2 whatt serta radius deteksi lebar hingga satu meter persegi keamanan dan dari resiko tabung bocor tinggkat bahaya akan dapat di atasi lebih cepat dan akurat dengan mengaplikasikan alarm deteksi tabung gas bocor dari elsmart ini.

Detektor kebocoran tabung gas elpiji ini bisa anda pesan ke saya dan akan saya kirim ke rumah anda dengan bantuan jasa pengiriman yang sudah terkenal yaitu jne dan tiki, bagi anda yang mau pesan silahkan krim format pesan dengan meng sms kan formatnya sebagai berikut:

Alarm tabung gas- jumlah pesanan#nama jelas#alamat juga harus jelas dari jl, rt rw, kelurahan, kcamatan,kab.atau kota propinsi# rencana waktu kepastian transfer uang.

Format harus lengkap, khusus yang serius saja krm SMS format order ke 0852 8432 1085 atau nomor three saya yang satunya di 0899 2675 603.
alat penangkal kebocoran tabung gas lpg

Harganya 200 rebu, ngak termasuk ongkirnya. Jadi nanti yang krm sms order akan saya balas dengan rincian harga produk dan ongkos kirimnya serta no rekening saya.
Semoga manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar